Home / Blogpost

Tuesday, 24 July 2018 - 04:34 WIB

Pilihan Tepat Untuk Plaster Luka

Plester luka anti air merupakan plester untuk luka. Plester ini biasanya transparan dan elastis sehingga tidak bermasalah jika berada dalam air. Jika anda terluka maka anda harus berhati – hati dalam menanganinya. Luka yang bisa anda tangani dengan plester hanyalah luka kecil saja dan tidak serius, seperti luka lecet dan sayat. Untuk penanganan luka sayat anda bisa merekatkan dengan berlawanan arah dengan luka, biarkan luka anda mendapatkan sinar matahari karena akan sangat membantu penyembuhan. Jadi dalam hal ini plester membantu untuk merekatkan kembali kulit yang tersayat. Karena kulit yang tersayat akan dengan sendirinya bisa sembuh dan menyatu kembali.

 

Baca Juga  Tips Aman Berhutang Tanpa Dikejar Rentenir

Sebelum memberikan plester pastikan luka sudah di bersihkan dengan menggunakan air yang mengalir atau cairan anti septik agar kuman ataupun bakteri juga hilang. Untuk penanganan luka lecet anda bisa langsung merekatkannya pada kulit setelah di bersihkan dengan cairan anti septik. Luka lecet biasanya di seabbkan oleh gesekan anatra kulit dengan barang ataupun aspal.

Plester kedap air sangat berguna untuk penanganan luka dan tidak mempengaruhi aktivitas anda sehari – hari. Jadi anda tidak perlu khawatir jika tangan atau kaki anda terluka dan ingin beraktivitas. Terutama . aktivitas yang berhubungan dengan air.  Plester ini aman dan nyaman untuk digunakan. Plester kedap air tahan akan air. Jika nada terluka dan ingin berenang maka anda cukup gunakan plester ini. Namun jangan gunakan plester seharian sering – seringlah menggantinya. Plester ini hanya untuk sekali pakai.

Baca Juga  Enaknya Berlibur Bareng Pasangan Di 5 Kota Paling Romantis Ini

 

plester transparan tahan air merupakan plester yang nyaman digunakan ketika anda beraktivitas di dalam air seperti berenang. Jadi jangan khawatirkan luka anda, karena dengan menggunakan plester kedap air luka anda sangat terlindungi dari air. Namun juga harus sering diganti dan jangan digunakan seharian. Jadi anda bisa beraktivitas dengan tenang walaupun tangan atau kaki anda terluka. Demikian sedikit informasi yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat.

Share :

Baca Juga

Blogpost

Bayar BPJS Online : Melalui Internet Banking BRI

Blogpost

2 Cara Menumbuhkan Rasa Semangat di Tempat Kerja

Blogpost

Jangan Lupa untuk Singgah di Tiga Tempat Wisata Zaman Now Ini ketika Berkunjung ke Batam

Blogpost

Masalah Alergi Anak Bisa Menganggu Pergaulan, Ini Cara Memberikannya Lingkungan yang Normal

Blogpost

Ingin Usaha Tapi Bingung Cari Modal, Cek Cara Berikut

Blogpost

5 Video Tutorial Cara Menggambar Anime dengan Pensil

Blogpost

Belajar Berinvestasi untuk Investor Pemula

Blogpost

Cara Memilih Meja Kerja Kantor Modern