Home / Blogpost

Tuesday, 24 July 2018 - 04:34 WIB

Pilihan Tepat Untuk Plaster Luka

Plester luka anti air merupakan plester untuk luka. Plester ini biasanya transparan dan elastis sehingga tidak bermasalah jika berada dalam air. Jika anda terluka maka anda harus berhati – hati dalam menanganinya. Luka yang bisa anda tangani dengan plester hanyalah luka kecil saja dan tidak serius, seperti luka lecet dan sayat. Untuk penanganan luka sayat anda bisa merekatkan dengan berlawanan arah dengan luka, biarkan luka anda mendapatkan sinar matahari karena akan sangat membantu penyembuhan. Jadi dalam hal ini plester membantu untuk merekatkan kembali kulit yang tersayat. Karena kulit yang tersayat akan dengan sendirinya bisa sembuh dan menyatu kembali.

 

Sebelum memberikan plester pastikan luka sudah di bersihkan dengan menggunakan air yang mengalir atau cairan anti septik agar kuman ataupun bakteri juga hilang. Untuk penanganan luka lecet anda bisa langsung merekatkannya pada kulit setelah di bersihkan dengan cairan anti septik. Luka lecet biasanya di seabbkan oleh gesekan anatra kulit dengan barang ataupun aspal.

Baca Juga  Ini Dia Alasan Perlunya Belajar Bahasa Inggris Bagi Karyawan

Plester kedap air sangat berguna untuk penanganan luka dan tidak mempengaruhi aktivitas anda sehari – hari. Jadi anda tidak perlu khawatir jika tangan atau kaki anda terluka dan ingin beraktivitas. Terutama . aktivitas yang berhubungan dengan air.  Plester ini aman dan nyaman untuk digunakan. Plester kedap air tahan akan air. Jika nada terluka dan ingin berenang maka anda cukup gunakan plester ini. Namun jangan gunakan plester seharian sering – seringlah menggantinya. Plester ini hanya untuk sekali pakai.

 

plester transparan tahan air merupakan plester yang nyaman digunakan ketika anda beraktivitas di dalam air seperti berenang. Jadi jangan khawatirkan luka anda, karena dengan menggunakan plester kedap air luka anda sangat terlindungi dari air. Namun juga harus sering diganti dan jangan digunakan seharian. Jadi anda bisa beraktivitas dengan tenang walaupun tangan atau kaki anda terluka. Demikian sedikit informasi yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga  Cara Mudah dan Cepat Menurunkan Gula Darah

Share :

Baca Juga

Blogpost

Cara Melakukan Pemasangan ESim pada IPhone

Blogpost

Cara menurunkan demam anak

Blogpost

Inspiratif, Kisah Travelers yang Berhasil Keliling Dunia dengan Jalan Kaki hingga Motor

Blogpost

Inilah 2 Makanan Bayi 6 Bulan Sederhana Dan Bernutrisi

Blogpost

5 Tips Reservasi Hotel di Bandung dekat dengan Dago

Blogpost

Mahasiswa Berkebutuhan Khusus di Gunadarma Dibully Sejak Awal Kuliah

Blogpost

Mengapa Perlindungan Risiko Cyber Sangat Dibutuhkan Oleh Perusahaan?

Blogpost

Jelajah Liburan di Kebun Binatang Ragunan