Home / Berita

Thursday, 18 January 2018 - 00:53 WIB

Inilah kabupaten di Kalimantan yang akan terima CPNS 2018

Inilah kabupaten di Kalimantan yang akan terima CPNS 2018 – Pemerintah Kabupaten Bulungan Prop. Kalimantan Utara sudah memastikan akan membuka seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dalam tahun 2018 ini.

 

Pemerintah Kabupaten Bulungan mendapatkan kuota penerimaan CPNS sebanyak 220 orang CPNS dari berbagai formasi yang diperlukan daerah tersebut.

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Bulungan Syafril menyatakan bahwa formasi CPNS  220 orang tersebut terbagi dalam beberapa formasi yaitu formasi guru, perawat, dan administrasi umum.

 

Baca Juga :

Menpan Temukan Info Hoax Penerimaan CPNS 2018

 

Sistem seleksi penerimaan CPNS 2018 di Kabupaten Bulungan ini akan menggunakan pola zero growth yang Artinya formasi yang dicari lewat seleksi dilaksanakan dalam rangka mengisi kekosongan formasi karena adanya PNS yang pensiun.

Baca Juga  Rancangan Baru Gaji PNS, berikut bocorannya

Pengadaan sebanyak 220 CPNS ini telah dihitung berdasarkan kemampuan pembiayaan belanja pegawai daerah. Sedangkan dalam Pelaksanaan seleksi CPNS 2018 masih menunggu arahan dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). Syafril menyatakan bahwa”Kepastiannya pelaksanaannya penerimaan CPNS 2018 sudah ada. Namun bulannya belum dapat ditetapkan secara pasti. Kemungkinan di bulan Oktober,” katanya.

Share :

Baca Juga

Berita

Pertama Dalam Sejarah, Tahun Depan PNS Dapat THR

Berita

Mendikbud: UN tahun ini bukan sesuatu yang mengerikan lagi bagi siswa

Berita

Pencairan Tunjangan Profesi Guru Triwulan Pertama April 2015

Berita

Ujicoba UN berbasis internet

Berita

Astaga !! 98 Ribu Guru Belum Terima Tunjangan Profesi

Berita

Ini Kata Sri Mulyana Soal Pembayaran Gaji 13 dan 14 PNS/ASN

Berita

Kemdikbud : UN Tahun ini tetap soal Pilihan Ganda

Berita

Mendikbud: UN 2016 akan Ditambahkan Nilai Indeks Integritas