Home / Berita / Download / Peraturan Terbaru

Saturday, 28 November 2015 - 22:45 WIB

Alhamdulillah, Perpres tentang Pemberian Tunjangan Kinerja Telah terbit

Alhamdulillah, Perpres tentang Pemberian Tunjangan Kinerja Telah terbit – Peraturan Presiden Nomor 120 Tahun 2015 telah ditandatangani oleh Presiden Joko Widodo pada tanggal 25 Oktober 2015 yang lalu.

Perpres atau Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 120 Tahun 2015 berisi Tentang Tunjangan Kinerja Pegawai  Dilingkungan Badan Kepegawaian Negara. Mengutip pada pasal 2 yang berbunyi ” Pegawai yang mempunyai jabatan di lingkungan Badan Kepegawaian Negara, selain diberikan penghasilan sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan, diberikan Tunjangan Kinerja setiap bulan“.

 

Untuk Profesi sebagai seorang guru yang sudah mendapatkan Tunjangan Profesi Guru (TPG), akan dibayarkan selisih dari tunjangan kinerja pada kelas jabatannya dengan tunjangan profesi pada jenjangnya. seperti tercantum pada pasal 8 ayat 1 dan 2 yang berbunyi

Baca Juga  BKN Tolak 1700 PNS registrasi EPUPNS karena Indikasi Ijazah Palsu

Pasal 8 (1) Bagi Pegawai di Lingkungan Badan Kepegawaian Negara yang diangkat sebagai pejabat fungsional dan mendapatkan tunjangan profesi maka tunjangan kinerja dibayarkan sebesar selisih antara tunjangan kinerja pada kelas jabatannya dengan tunjangan profesi pada jenjangnya.

Pasal (2) Apabila tunjangan profesi yang diterima sebagaimana dimaksud pada ayat (1) lebih besar dari pada tunjangan kinerja pada kelas jabatannya maka yang dibayarkan adalah tunjangan profesi pada jenjangnya.

Perpres Nomor 120 Tahun 2015 tentang tunjangan kinerja pegawai

Untuk lebih jelas dan rinci, kami berikan PERPRES NOMOR 120 TAHUN 2015 TENTANG Tunjangan Kinerja Pegawai  Dilingkungan Badan Kepegawaian Negara. yang bisa anda unduh/download di bawah ini:

download

Demikian infomasi tentang ” Alhamdulillah, Perpres tentang Pemberian Tunjangan Kinerja Telah terbit ”  semoga bermanfaat

Baca Juga  Download Petunjuk Teknis (Juknis) Tunjangan Profesi Guru dan Aneka Tunjangan

 

Share :

Baca Juga

Berita

Surat Terbuka Untuk Bapak Presiden dan Mendikbud

Berita

Catat! 3 PTS Ini Dilarang Wisuda dan Terima Mahasiswa Baru

Berita

Kemendikbud Didesak Bikin Buku Panduan MOS

Download

Unduh Buku Manual Guru Pembelajar Moda Daring

Berita

40 Tahun Jadi Guru Honorer, Maman berhasil membuat Muridnya sukses

Berita

Anies Ingatkan Pentingnya Pendidikan Kesehatan sejak Usia Dini

Berita

Permendikbud tentang Kawasan tanpa rokok di sekolah

Berita

Kabar Gembira !! Guru Honorer K2 diangkat jadi PNS tanpa Tes