Surat Resmi Menteri PANRB tentang Informasi Mengenai Pengadaan Pegawai ASN Tahun 2016

Surat Resmi Menteri PANRB tentang Informasi Mengenai Pengadaan Pegawai ASN Tahun 2016 – Pada tanggal 25 Juli 2016 yang lalu, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi mengeluarkan Surat Resmi Menpan RB Nomor B/2631/M.PAN-RB/07/2016 tentang Informasi Pengadaan ASN / CPNS Tahun 2016 yang ditujukan kepada Gubernur, Walikota, dan Bupati seluruh Indonesia.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Yuddy Chrisnandi meminta pemerintah provinsi, kabupaten dan kota untuk menunda melakukan penerimaan pegawai baru dalam tahun anggaran 2016. Untuk tahun ini, penerimaan pegawai baru atau CPNS dari pelamar umum sangat dibatasi.

( Baca Juga : Menteri Yuddy Minta Pemda tunda Penerimaan ASN/CPNS Baru Tahun 2016 )

Hal ini berdasarkan sidang Kabinet / Rapat kerja pada tanggal 7 Juni 2016 bahwa Kementerian, Lembaga, dan pemerintah daerah diminta melakukan penghematan penggunaan anggaran yang lebih diperbesar adalah belanja modal.

Berikut Surat Resmi Menteri PANRB tentang Informasi Mengenai Pengadaan Pegawai ASN Tahun 2016

Surat Resmi Menteri PANRB tentang Informasi Mengenai Pengadaan Pegawai ASN Tahun 2016

Demikian informasi ” Surat Resmi Menteri PANRB tentang Informasi Mengenai Pengadaan Pegawai ASN Tahun 2016 ” semoga bermanfaat