Daftar Harga Printer Canon Single Function dan Multifunction

Daftar Harga Printer Canon Single Function dan Multifunction

Printer Canon menjadi salah satu printer yang paling diminati. Hal ini dikarenakan Canon mampu memberikan kualitas hasil cetak atau print yang baik dengan kecepatan yang sangat memuaskan. Selain itu, printer Canon juga awet dan tidak mudah rusak. Harga printer Canon juga bisa dibilang cukup murah jika dibandingkan merk-merk lainnya. Ada dua varian printer Canon yang paling banyak digunakan masyarakat, yaitu Single Function Printer dan Multifunction Printer. Kedua varian tersebut terdiri dari beberapa tipe dengan harga yang bervariasi.

Harga Printer Canon Single Function

Printer Single Function atau fungsi tunggal, merupakan jenis printer yang hanya memiliki satu fungsi yaitu mencetak atau print. Canon memang mengeluarkan beberapa tipe printer fungsi tunggal dengan harga printer Canon murah. Walaupun murah, tetapi hasil cetaknya tidak bisa diremehkan. Canon selalu memberikan hasil terbaik, terutama untuk warna hitam putih. Beberapa tipe bahkan sudah menggunakan tabung tinta, yang membuat hasil cetak lebih banyak dan penambahan tinta lebih mudah. Adapun beberapa tipe dan harga printer Single Function tersebut adalah:

  1. Canon Pixma iP7270

Canon Pixma iP7270 merupakan printer tanpa kabel yang mengandalkan jaringan wifi. Kecepatannya dalam mencetak sangat luar biasa, hanya memerlukan waktu 21 detik untuk mencetak sebuah foto berwarna. Berbagai jenis kertas bisa digunakan, seperti kertas foto yang glossy, High Resolution maupun stiker foto. Kualitas hasil cetak pada kertas-kertas tersebut juga sangat baik. Printer ini memiliki 2 penampung kertas dengan ukuran yang berbeda. Harga printer Canon yang memiliki 5,120 nosel ini berkisar pada angka 1,8 jutaan.

  1. Canon Pixma iP2770

Untuk berbagai kebutuhan print di rumah, Canon menyediakan Canon Pixma iP2770. Harga printer Canon iP2770 yang terjangkau menjadikan produk ini sangat populer. Walaupun harganya tidak mahal, tetapi teks hasil cetakannya tajam, jelas dengan warna tahan lama. Tetesan tintanya stabil, sehingga gambar yang dihasilkan berkualitas tinggi. Cara penggunaannya pun sangat mudah dan proses print dapat dilakukan dengan cepat. Terdapat colokan USB yang memungkinkan koneksi cepat dengan berbagai perangkat. Berbagai kepuasan dapat dirasakan dengan harga printer Canon yang hanya 600 ribuan ini.

  1. Canon Pixma G1000

Pixma G1000 menjadi printer Canon pertama dengan sistem tanki tinta isi ulang. Dengan sistem ini, dapat dilakukan pencetakan dalam jumlah besar, tetapi dengan biaya yang rendah. Satu botol tinta pada printer ini mampu mencetak sampai 7000 halaman. Botol tersebut terintegrasi di dalam printer. Hasil cetak yang diperoleh adalah foto warna yang memukau serta teks hitam dengan tingkat ketajaman yang tinggi. Harga printer Canon yang mampu mencetak foto dalam waktu 60 detik ini adalah 2 jutaan.

Harga printer Canon 2016 dari ketiga produk diatas cukup bervariasi. Terdapat printer dengan harga 600 ribuan, 1,8 jutaan dan ada juga yang harganya mencapai 2 jutaan. Selisih harga printer Canon tersebut memungkinkan konsumen untuk memilih printer mana yang paling sesuai dengan kondisi keuangan yang dimiliki. Tetapi tentu saja fitur yang dimiliki masing-masing printer tidaklah sama, walaupun ketiganya termasuk dalam Single Function Printer.

Harga Printer Canon Multifunction

Printer Canon multifungsi atau multifunction, terkenal juga dengan istilah All-in-One Printer. Sesuai dengan namanya, printer ini memiliki fungsi lebih dari sekedar mencetak atau print. Fungsi-fungsi tersebut adalah mengirimkan serta menerima fax, melakukan scanning dan berfungsi sebagai mesin untuk fotocopy. Canon menawarkan banyak sekali tipe printer multifungsi yang sangat sesuai untuk kantor maupun tempat-tempat usaha lainnya. Harga printer Canon All-in-One inipun beragam, sesuai dengan kelebihan yang dimilikinya. Beberapa tipe Multifunction Printer dari Canon dan harganya, adalah sebagai berikut:

  1. Canon Pixma MG2570S

Printer warna yang memiliki fungsi cetak, fotocopy dan scan ini memiliki kecepatan hingga 8.0 ipm untuk teks hitam dan 4.0 ipm untuk cetak warna. Kelebihan yang ada pada printer Canon Pixma MG2570s adalah memiliki bentuk yang ringkas dan juga ringan. Kita dapat menempatkannya dengan mudah di space yang sempit, bahkan dalam rak sekalipun. Kelebihan lain adalah menggunkan catride yang harganya relatif murah, tanpa mengurangi kualitas hasil cetak. Harga printer Canon multifungsi ini sangat murah, hanya 800 ribuan saja.

  1. Canon Pixma MP287

Jika Anda membutuhkan sebuah printer yang dapat mencetak teks abu-abu yang diperoleh dari sebuah situs, maka Canon Pixma MP287 menjadi pilihan terbaik. Fitur Gray-to-Black yang dimilikinya mampu membaca teks-teks tersebut dengan sangat mudah. Aplikasi Fit-to-page yang ada dapat mencetak halaman situs dengan satu sentuhan saja. Hasil cetak, copy maupun scan juga memiliki kualitas yang unggul. Printer ini menggunakan tinta hibrid yang mampu menghasilkan teks maupun foto yang cemerlang, tajam dan memukau. Harga printer Canon MP287 ini adalah 1,1 jutaan.

  1. Canon Pixma E510

Printer yang multifungsi ini mampu mencetak foto dalam waktu 44 detik. Cartride Fine yang digunakannya akan meningkatkan hasil gambar menjadi lebih luar biasa. Cartride ini juga mampu menjaga kualitas gambar serta membuat waktu cetak menjadi semakin cepat. Harga printer Canon Pixma E510 adalah 1,4 jutaan. Dengan harga tersebut, kita sudah dapat memperoleh software My Image Garden yang dapat disimpan dalam komputer dan digunakan untuk merancang kalender maupun kolase. Foto-foto yang tersimpan dalam komputer dapat menjadi bahan dari rancangan tersebut.

  1. Canon Maxify MB5070

Printer All-in-One yang satu ini memang memiliki kecepatan yang mengagumkan. Hanya perlu 7 detik saja untuk mencetak halaman teks hitam dan 9 detik untuk warna. Dengan memiliki printer yang sangat canggih ini, produktivitas kerja tentu bisa sangat meningkat. Kecanggihan lain yang dimiliki Canon Maxify MB5070 adalah adanya aplikasi yang memungkinkan proses cetak ataupun scan dari/pada smartphone ataupun tablet, tanpa kabel. Kita bisa membeli printer yang memiliki kapasitas catride besar ini dengan harga printer Canon 3,8 jutaan.

  1. Canon Pixma iP110

Canon menghadirkan sebuah printer yang portabel dan mudah dibawa kemana-mana. Canon Pixma iP110 memiliki ukuran yang kecil dan sangat ringan sehingga sangat sesuai untuk berbagai keperluan dengan mobilitas tinggi. Selain itu, printer ini juga dilengkapi dengan baterai dan koneksi wifi, sehingga teks atau gambar yang terdapat pada laptop, smartphone maupun tablet dapat segera dicetak tanpa membutuhkan kabel ataupun sambungan listrik. Hasil cetak yang diberikan tetap luar biasa dan mengesankan. Harga printer Canon yang nirkabel ini adalah 4 jutaan rupiah.

Canon memang telah mampu mengembangkan teknologi yang membuat printernya semakin unggul. Walaupun demikian, harga printer-printer Canon masih terbilang murah jika dibandingkan berbagai fasilitas dan hasil yang diberikan. Tetapi kita masih bisa mendapatkan harga printer yang lebih murah saat ada diskon atau potongan harga. Dengan melakukan cara belanja pintar, maka uang yang kita keluarkan akan mampu memberikan nilai guna yang maksimal.

Daftar Harga Printer Canon Single Function dan Multifunction | Sahroedien | 4.5